Wisata Bali Dibuka Kembali, Ini Beberapa Tips Agar Liburan Kamu di Bali Hemat

TIPSSEINDO - Pada masa pandemi Covid -19 ini, begitu banyak perekonomian dan segala aktivitas masyarakat yang lumpuh /  tidak dapat dilakukan karena diberlakukannya PSBB dan juga locdown seperti tidak dapat melakukan bisnis pada bulan april lalu sampai dengan bulan agustus lalu.

Salah satunya juga ada sektor perpariwisataan, yang dimana ditutupnya jalur penerbangan ke setiap negara dan juga setiap kota yang ada di Indonesia. Sampai dengan saat ini pun, di bulan November 2020 beberapa kota masih ada yang menerapkan PSBB dan banyak destinasi wisata yang tidak dibuka jalur penerbangannya untuk para wisatawan.

Seperti yang dikutip dari Indozone.id , Bpk Cokorda Raka Darmawan selaku Plt. Kadispar Kabupaten Badung, Bali, Mengatakan bahwa Pandemi merupakan sebuah faktor yang menghalangi dilakukannya promosi pariwisata langsung. Yang biasanya promosi dapat diberlakukan dengan pameran-pameran wisata, kini hanya dapat dilakukan dengan internet.

Meski begitu dengan diberlakukannya Protokol kesehatan untuk para wisatawan dan setelah mendapatkan verifikasi dan sertifikasi, kini ada 11 daya tarik wisata Bali yang sudah dapat didatangi para traveller.

ini dia 11 destinasi wisata bali yang telah terverifikasi dan telah memenuhi syarat untuk dikunjunga:

1. Pantai Pandawa

2. Waterblow ITDC Nusa Dua

3. Garuda Wisnu Kencana

4. Pantai Kuta

5. Pod Chocolate Bali

6. Taman Ayun Tempple

7. Uluwatu

8. Beachwalk Mall

9. Sangeh Monkey Forest

10. Pertiwi Quad Adventure

11. Alam Tirta Outbound

Nah, dengan dibukanya destinasi wisata seperti yang kami tunjukkan diatas, tentunya banyak dari kamu yang ingin bepergian ke bali karena seperti yang kita ketahui, untuk jalur penerbangan tujuan luar negeri masih belum bisa kita datangi saat ini.

Dengan begitu kami akan memberikan 5 Tips agar kamu dapat berlibur ke bali dengan hemat.

1. Mencari Promo-promo tiket pesawat menarik.



Mencari Promo-promo menarik merupakan salah satu trik yang dapat kamu lakukan kamu dapat berhemat. Salah satunya adalah seperti yang dapat kamu temukan dari travel terpecaya yang ada di Kota medan, Indonesia, Yakni Seindotravel.

Yang dimana pada bulan November 2020 ini sedang mengadakan promo ke bali sesuai dengan foto yang kami tunjukkan diatas seharga IDR 1.800.000 yang sudah mencakup Tiket pesawat PP, Hotel 3 hari 2 malam, Transportasi, Parkir, Air Mineral sesuai dengan jumlah tamu.

Promo-promo seperti ini sangat ampuh untuk membuat perjalanan kamu kebali menjadi lebih hemat, Jika tertarik ayo Klik di wisata bali .

2. Bepergian bukan pada musim liburan



Jika tips pertama kamu lakukan dan memanglah sedang tidak ada promo-promo menarik, kamu dapat melakukan hal yang satu ini.

Yaitu dengan tidak bepergian pada musim liburan, Mengapa? karena jika kamu bepergian pada saat musim Liburan tentunya harga tiket pesawat, harga hotel pastinya melonjak tinggi oleh karena itu disarankan agar kamu tidak bepergian saat musim Liburan.

3. Mencari tahu makanan khas bali yang tidak terlalu mahal.

                                                                     


Tips yang satu ini tidaklah sulit untuk dilakukan, dan juga ampuh untuk membantu kamu agar hemat saat ke bali. Seperti yang kita ketahui sendiri, karena pada zaman moderen ini semua yang ingin kamu ketahui kebanyakan dapat ditemukan dengan menggunakan google / Platform Pencarian. Oleh karena itu kamu disarankan untuk melakukan pencarian terlebih dahulu tentang kuliner lezat namun murah di bali yang ingin kamu kunjungi nantinya.

4. Menyewa Kendaraan Sepeda Bermotor


Jika kamu hanya bepergian 2 orang akan lebih baik kamu dan sahabat atau pasanganmu menyewa motor dari pada menyewa mobil roda 4, karena tentunya Budget yang digunakan akan lebih minim jika menggunakan kendaraan roda dua.


5. Selalu membawa botol minum sendiri.


Memang kelihatannya merupakan hal yang sepele, namun jika kamu memang ingin berhemat saat pergi berwisata, ada baiknya kamu membawa botol minum sendiri agar kamu tidak perlu mengeluarkan uang sampingan untuk membeli minuman yang dijual oleh para pedagang di tempat wisata yang kamu datangi.

Nah, Sekian tentang beberapa tips agar liburan kamu kebali dapat tetap hemat. Semoga saja Konten-konten diatas dapat membantu kamu nantinya. Dan sekali lagi kami ingatkan agar kamu yang ingin melakukan wisata Bali selama 3 hari 2 malam untuk cek Promo November yang kami miliki melalui Tips Nomor 1 yang kami sediakan diatas guys.




Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar